Ada alat yang berguna di luar sana yang dapat membantu Anda memperbaiki, mengubah dan mempertahankan blog Anda. Ada juga alat yang dapat membantu Anda blog yang lebih baik, lebih mudah dan lebih produktif.

Dalam posting ini saya ingin daftar beberapa tools yang saya pribadi menggunakan. Di sini mereka, tanpa urutan tertentu:

     Windows Live Writer
    Selain melakukan apa yang klien blog lain lakukan, WLW memungkinkan Anda melihat pratinjau posting Anda (maksud saya benar-benar menunjukkan kepada Anda apa yang akan terlihat seperti ketika diposting). Menurut pendapat saya, itu adalah klien blog terbaik di luar sana. Kemampuan penanganan gambar tidak ada duanya

    Google Webmaster Alat   
Webmaster Google Alat memungkinkan Anda untuk mengirimkan sitemap blog Anda ke Google. Anda juga dapat memeriksa blog query pencarian Anda, kesalahan merangkak, kata kunci populer, performa situs, link inbound, link internal dan statistik pelanggan.

     Firebug
    Firebug adalah add-on untuk Firefox. Arahkan mouse ke sembarang tempat di halaman Web, Firebug akan menunjukkan kode yang menyertainya. Anda kemudian dapat mengubah kode ini dan langsung melihat efek. Sebuah debugging besar dan alat belajar.

    Statcounter
    Sebuah pelacak web, menyediakan real-time statistik lalu lintas blog Anda. Saya lebih suka Statcounter untuk pelacak web lainnya karena dapat menangani beberapa situs hanya dengan satu account.

    W3Schools
    Ini adalah sebuah situs web, tetapi saya menganggapnya sebagai alat juga. Ini adalah tempat Anda pergi jika Anda ingin belajar tentang HTML, CSS dan Javascript (atau lain yang berhubungan dengan membangun web). Aspek yang paling saya suka di sini adalah kemampuan untuk mencoba kode dan melihat efeknya langsung, pada layar yang sama.

    Sintaks stabilo
    Web browser cerdas, Anda masukkan ke dalam kode, mereka menerjemahkannya ke dalam gambar dan ditampilkan pada monitor. Tapi, tapi ... bagaimana jika semua yang Anda inginkan adalah hanya menampilkan kode. Maka ini adalah alat yang Anda gunakan. Setelah lama mencari, saya menemukan yang saya sukai. Saya telah menulis tentang hal itu dalam cara menampilkan kode dalam posting blog.

    Color Picker
    Ditemukan warna yang Anda suka, tetapi tidak tahu kode hex untuk itu? Kemudian gunakan alat ini. Cukup klik warna dan itu salinan kode hex untuk Anda. Anda kemudian dapat menyisipkan kode hex dalam stylesheet CSS Anda.

    CoLT
    CoLT (Copy Text Link) memungkinkan Anda menyalin link dengan mudah. Memiliki 3 pilihan-menyalin hanya teks jangkar, hanya link atau menyalin teks dan link (di link HTML atau bentuk teks).

    Ping-O-Matic
    Ping-O-Matic menyediakan blog gratis layanan ping. Ini adalah layanan untuk memberitahu mesin pencari yang berbeda bahwa blog Anda telah diperbarui. Menggunakannya setiap kali Anda mempublikasikan posting baru.

    Google Search
    Diperkenalkan lagi selagi memerlukanya
Oke sedikit ulasan tentang tips blog yang benyo alami.Apa alat yang Anda gunakan? Jangan ragu untuk berbagi di komentar di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

News Feed Artikel

 
Top